18 Oktober 2010: Just Walk!

Ki pikir, mungkin berbagi tentang keseharian Ki bisa jadi sesuatu yang beda.

Jurnal ini akan berisi tentang keseharian Ki yang apa adanya. Yang berusaha untuk membuat segalanya lucu, menyenangkan, dan bersemangat. =)

Senin, 18 Oktober 2010, ±05.20 WITA

Ketiduran! Gara-gara Ki mimpi lucu: ada mumi terbang. Kurang lebih, penggambaran muminya seperti ini:

Ki berharap, akan ada pengusaha boneka yang melihat jurnal ini dan dia berinisiatif untuk merealitakan mumi ini dalam bentuk boneka. Ki yang akan pertama kali membeli boneka itu!

Ki terlambat bangun kira-kira 15 menit. Seharusnya Ki panik dan mengerjakan semua rutinitasnya itu dengan buru-buru. Tapi, tidak. Berkat kantuknya yang luar biasa, Ki tetap menjalankan semuanya dengan tenang. Hanya saja, memang tidak bisa sesantai biasanya. Kalau biasanya, Ki menjalani rutinitas paginya dengan iringan musik. Bukan semacam lagu Beethoven atau Il Divo, tapi lagu Mika yang Love Today atau single terbaru My Chemical Romance—Na Na Na! =D

Tapi anehnya, Ki bisa menyelesaikan rutinitasnya tepat waktu. Padahal Ki tidak buru-buru. Ki hanya berusaha untuk tidak gawat.

 

Senin, 18 Oktober 2010, ±13.00 WITA

Ki mencoba lagi ramal tarot. Hihi. Kebetulan ada temen yang buka jasa ramal tarot—dan gratis! Wuh! Di “zaman buang air kecil pun bayar” seperti ini, ternyata masih saja ada yang gratis. Jadi terharu. TT

Kebetulan hasil ramalannya bagus, walau Ki sempat mengira kalau kartu tarotnya akan sensi sama Ki gara-gara Ki tidak bisa mengocoknya dengan baik dan benar. Kocokan tangan Ki seperti kocokan air mesin cuci. Kartu ke mana-mana dengan brutal. =P

Ki suka dengan hasil ramalan bagus. Bukan berarti sepenuhnya percaya. Ramalan bagus akan menghasilkan sugesti positif bagi yang diramal. Ketik REG(spasi)SUGESTI kirim ke kantor pos terdekat. Maka dari itu, Ki lebih ingin percaya dengan sugesti positif atau motivasi yang diberikan daripada dengan hasil ramalannya.

Omong-omong soal ramalan, jadi ingat dengan salah satu kalimat favorit yang sering ada di serial Heroes: Masa depan tidak ditulis di atas batu. Itu berarti, masa depan masih bisa berubah.

Dari dua kejadian yang tersurat di atas, Ki berpikir ulang. Kenapa Ki tetap bisa tepat waktu walau Ki terlambat bangun? Kenapa masa depan bisa berubah? Ki pikir, mungkin karena:

“Hasil akhir tidak berdasarkan seberapa cepat kita mengerjakan, tapi berdasarkan bagaimana kita mengerjakan.”

-Ki Aori-

One thought on “18 Oktober 2010: Just Walk!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s