7 November 2010: Mr. Bean

Ki pikir, mungkin berbagi tentang keseharian Ki bisa jadi sesuatu yang beda.

Jurnal ini akan berisi tentang keseharian Ki yang apa adanya. Yang berusaha untuk membuat segalanya lucu, menyenangkan, dan bersemangat. =)

Minggu, 7 November 2010, ±15.00 WITA

Minggu, dari (sekitar) jam 13.30 sampai jam 16.00 WITA memang tidak boleh diganggu gugat! Itu jamnya Ki nonton TV, dan dari jam sekian sampai jam sekian itu, acara TV favorit Ki berderet. Hehe…

Tapi tadi ada sedikit perubahan acara TV. Jadi, jam 15.00 WITA itu ada Mr. Bean! Wew! Satu film bisu yang paling-paling-paling Ki suka dari dulu! =D

Kebetulan tadi pas bagian yang Ki agak jarang tonton. Bagian saat Mr. Bean mau pergi dengan kereta. Dijelaskan dari dia mengepak barang. Sumpah, itu cara mengepak barang yang sangat tidak dianjurkan. Caranya menyiasati kecilnya koper bikin kita ngakak sendiri. Dari bingungnya memilih baju, memotong celana panjang, mematahkan sikat gigi, mengeluarkan isi odol dari tube-nya, hampir memenggal Teddy Bear, sampai memasukkan buku hariannya! Satu per satu dia hadapi dengan caranya yang konyol.

Belum selesai sampai di situ, kesialannya berlanjut sampai di kereta, karena dia harus satu ruangan dengan seseorang yang selalu tertawa keras. Mencari konsentrasi untuk membaca buku di situasi seperti itu pasti serasa mencari kehidupan di Laut Mati. Tapi, lagi-lagi, dia berhasil mengatasinya. Dari dasi, kaos kaki, sampai permen karet—semua “perkakas”-nya keluar untuk menghadapi masalahnya dan itu sangat di luar pikiran kita.

Selama ini Ki menonton bagian itu, baru tadi Ki menyadari sesuatu. Mr. Bean selalu menjumpai rintangan, tapi dia menghadapinya satu-satu dan dia berhasil melewati semuanya. Kenapa? Karena Mr. Bean selalu berjalan untuk mencapai tujuannya—dan dia selalu hanya punya satu tujuan—walau dengan caranya sendiri yang konyol (atau brilian?).

“Rintangan itu menandakan bahwa kita telah berjalan maju.”

-Ki Aori-

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s