27 November 2010: Sponge Bob!

Ki pikir, mungkin berbagi tentang keseharian Ki bisa jadi sesuatu yang beda.

Jurnal ini akan berisi tentang keseharian Ki yang apa adanya. Yang berusaha untuk membuat segalanya lucu, menyenangkan, dan bersemangat. =)

Sabtu, 27 November 2010, ±19.00 WITA

Akhir-akhir ini, setelah tidur siang (dan ketiduran sampe sore), Ki bengong dulu depan TV, dan baru nyadar kalau ada Sponge Bob sekitar jam enam sore! Entah siapa yang salah, tapi Ki menjadikan Sponge Bob sebagai alasan penunda mandi. =P

Tadi Ki sempat nonton sebentar—telat beberapa detik sehingga Ki melewatkan scene judulnya—tentang Sponge Bob yang berlatih angkat barbel di pantai bersama Shandy dan Larry. Pokoknya yang ada scene-nya seperti ini:

Shandy yang jago karate dan Larry yang bertubuh atletis dengan mudahnya bisa angkat barbel—bahkan angkat jangkar! Semua yang melihat pun bersorak untuk mereka berdua. Tapi Sponge Bob? Angkat ranting kayu dengan beban marshmallow aja ga bisa, malah celananya yang robek. Sponge Bob jelas malu berat! Tapi saat semua orang tertawa karenanya—ditambah saat Shandy memujinya sebagai “spons” yang paling lucu—Sponge Bob pun menjadi senang!

Kemudian, mereka lanjut dengan game voli pantai. Sampai di sini, Sponge Bob masih berusaha untuk bisa “bergabung” dengan Shandy dan Larry yang selalu berhasil membuat seluruh penonton kagum, walau itu jelas mustahil. Sponge Bob bermain voli atau voli yang bermain Sponge Bob—ga jelas. Dan sebelum semuanya semakin buruk—Ki kurang tau apakah kali ini Sponge Bob sengaja atau tidak—celananya robek lagi dan semuanya kembali tertawa!

Lalu, game bola pantai. (Bukan “bola”, sih, sebenernya. Tapi Ki lupa apa itu namanya. Benda seperti disc yang juga sering dipakai untuk lempar tangkap buat anjing). Sepertinya kali ini Sponge Bob menyerah. Dia pasrah aja dan membiarkan celananya robek tanpa perlawanan. Dan tidak ada yang tidak tertawa—lagi!

Selanjutnya, Ki tidak tau lagi karena mau tidak mau, Ki harus mandi. =P

Well, Ki jadi mempelajari sesuatu.

“Membuat orang lain tertawa dan bahagia tidak lebih buruk dari membuat orang lain bangga padamu.”

-Ki Aori-

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s