2 Desember 2010: Ibarat Pantai…

Ki pikir, mungkin berbagi tentang keseharian Ki bisa jadi sesuatu yang beda.

Jurnal ini akan berisi tentang keseharian Ki yang apa adanya. Yang berusaha untuk membuat segalanya lucu, menyenangkan, dan bersemangat. =)

Kamis, 2 Desember 2010, ±19.30 WITA

Weleh, weleh~

Cepet ya, udah bulan Desember lagi. Perasaan baru kemarin buat resolusi tahun baru. Itu juga belum ada yang kesampaian. Hihi…

Liburan udah dekeeet~ X)

Liburan pada suka ke mana? Kalau Ki, sih, ke mana aja suka. Asal ada yang nemenin + transport. Haha…

Tapi Ki paling suka pergi ke pantai. Itu juga yang jadi beban pikiran Ki kalau Ki beneran jadi pindah ke Jogja nanti. Soalnya, Jogja ga punya pantai sebanyak di Bali~ =(

Jadi inget, dulu, kakaknya Ki sempat bilang kalau ada 1 pantai bagus yang ada di Jogja. Tapi jauuuh. Katanya, “Semakin jauh pantai ‘kan semakin bagus.”

Sepertinya bener juga apa yang dibilang kakaknya Ki. Ki dulu taunya cuma Pantai Sanur dan Pantai Kuta. Tapi sejak Ki sekelas dengan temen-temen yang gila jalan-jalan dan foto-foto, Ki pun berkesempatan buat tau lebih banyak lagi pantai yang ada di Bali… dan pantai-pantai itu jelas lebih jauh dibanding Pantai Kuta~!

Salah satu pantai terjauh yang pernah Ki datengin adalah Pantai Dreamland. Bagus! Air lautnya warna turqoise! Beneran, deh! =)

Cuma, sayangnya panes. Kalau mau adem, kita bisa “hiking” dikit ke atas bukit di pantai itu. Dari sana lebih keren lagi pemandangannya. Unspokenable-lah~! Haha…

Tapi Ki—sejauh ini—paling suka pantai yang di Nusa Dua, namanya Waterblow. Jadi, di situ ada karang-karang dan ombaknya nge-blow di karang itu. Sama, unspokenable juga. Hehe. Tapi Ki suka pantainya. Pasirnya putih, lembut. Warna air lautnya juga bagus. Selain itu, bersih! Nilai plus banget buat pantai wisata.

Ini, Ki sempat foto. Kebetulan ada awan bentuknya bagus. =)

Balik lagi ke omongan kakaknya Ki.

Bila pantai itu kita anggep sebagai pengalaman dalam hidup, rasanya nyambung juga. Jika kita semakin jauh berusaha, maka kita akan menemukan lebih banyak pengalaman—dan bahkan pengalaman terbaik.

“Semakin jauh berjalan, maka semakin banyak yang kita lihat.”

-Ki Aori-

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s