7 Desember 2010: Memories =)

Ki pikir, mungkin berbagi tentang keseharian Ki bisa jadi sesuatu yang beda.

Jurnal ini akan berisi tentang keseharian Ki yang apa adanya. Yang berusaha untuk membuat segalanya lucu, menyenangkan, dan bersemangat. =)

Selasa, 7 Desember 2010, ±11.00 WITA

Setelah 1 abad, akhirnya Ki membereskan kamar juga. Pemberesan massal. Ada banyak barang yang sudah tidak berguna, sebenarnya. Tapi justru barang-barang seperti itu yang membuat Ki tersenyum. Hihi…

Banyak banget kertas-kertas bergambarkan gambaran Ki semasa SMP. Waktu dulu, sih, bangga banget. Tapi sekarang, rasanya…. tetep bangga! Hehe… Usaha sendiri, sejelek apa pun, harus dihargai, dong! Ini salah satu karya masterpiece Ki:

Selain itu, banyak hal lain yang mengejutkan. Ada gantungan kunci dari salah seorang yang Ki anggap kakak. Gantungan kunci itu sebagai hadiah karena Ki berhasil masuk SMA favorit Ki. God. Sebentar lagi Ki akan tamat SMA dan gantungan kunci itu masih dibungkus plastik!

Lalu, ada miniatur pesawat kayu yang diberikan oleh sahabat saat SMP. Konon, miniatur itu dari Borobudur. Ada juga catatan dan kitir saat Ki menjadi bendahara di kelas 3 SMP. Sekarang, semua kertasnya sudah berubah kekuningan. Ki juga menemukan lagi semua prakarya SMP-nya. Bukan suatu hal yang lazim disimpan, sih, tapi Ki punya kebanggaan sendiri kalau berhasil menyimpan barang-barang seperti itu dalam waktu yang lama. =)

Walau akhirnya, Ki harus menguatkan diri untuk tetap memilih mana yang masih bisa dipertahankan dan mana yang tidak. TT

Di saat-saat seperti ini, barang kenangan dan sampah rasanya jadi samar. =S

“Semua benda memiliki kenangannya sendiri.”

-Ki Aori-

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s