30 Desember 2010: Mr. Bean’s Holiday

Ki pikir, mungkin berbagi tentang keseharian Ki bisa jadi sesuatu yang beda.

Jurnal ini akan berisi tentang keseharian Ki yang apa adanya. Yang berusaha untuk membuat segalanya lucu, menyenangkan, dan bersemangat. =)

Kamis, 30 Desember 2010, ±20.15 WITA

Ada yang nonton Mr. Bean’s Holiday pas hari Selasa (28 Desember 2010) kemarin? \m/

Ki suka semua film Mr. Bean, jadi mungkin karena itu Ki sering cerita soal Mr. Bean. Hehe…

Well, cerita Mr. Bean’s Holiday dimulai saat Mr. Bean memenangkan undian berwisata ke Prancis dan satu handycam—yang langsung dicintainya setengah mati. Mr. Bean langsung terobsesi untuk pergi ke pantai yang ada di brosur paket liburan itu—pantai yang ada di Cannes.

Tapi perjalanan yang seharusnya mudah itu menjadi gawat saat Mr. Bean tidak sengaja memisahkan seorang anak (yang cakep) dari ayahnya di kereta—dan bahkan tanpa sengaja dia juga memisahkan dirinya dari tas dan surat-suratnya yang berharga. Dia pun berusaha untuk mengembalikan anak (yang cakep) itu pada ayahnya—tanpa membawa bawaannya yang penting.

Semua menjadi lebih gawat saat Mr. Bean sendiri terpisah dari anak (yang cakep) tersebut. Dan di perjalanan antara berusaha menemukan anak (yang cakep) dan pantai itu, Mr. Bean mengalami banyak kejadian konyol. Ada saat dia terdampar di suatu jalan panjang nan sepi (tapi memiliki view yang luar biasa indah), terjebak di suatu gubuk, menjadi prajurit dadakan di suatu iklan—dan bahkan “meledakkan” iklan tersebut.

Teman Mr. Bean bertambah saat dia bertemu dengan seorang gadis cantik bernama Sabine. Bersama-sama mereka memulai perjalanan lagi dan akhirnya, Mr. Bean pun bisa bertemu lagi dengan anak (yang cakep) itu. Mereka bertiga pergi ke Cannes untuk menghadiri premiere film yang dibintangi oleh Sabine.

Dan ternyata, film itu masih ada sangkut pautnya dengan ayah anak (yang cakep) itu. Premiere film itu pun berakhir dengan kejutan tidak terduga dari seorang Mr. Bean. Ayah dan anak (yang cakep) itu pun bertemu dan film—yang tadinya membosankan itu—menjadi film terbaik. =)

Setelah semua masalah selesai, akhirnya, Mr. Bean menemukan pantainya! Laut biru-turqoise dengan pasir putih.

Happy ending, Mr. Bean! =)

“Berjalan tidak selalu memperhatikan belakang, samping, atau bahkan depanmu. Berjalanlah dengan memperhatikan tujuanmu.”

-Ki Aori-

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s