2 Februari 2011: Kamera Tua

Ki pikir, mungkin berbagi tentang keseharian Ki bisa jadi sesuatu yang beda.

Jurnal ini akan berisi tentang keseharian Ki yang apa adanya. Yang berusaha untuk membuat segalanya lucu, menyenangkan, dan bersemangat. =)

Rabu, 2 Februari 2011, ±22.22 WITA

Sejak kelasnya Ki buat acara stand, Ki jadi ngebet punya kamera—gara-gara ada temen yang hobi motret dengan kamera DSLR-nya. Biar dia cuma sekedar iseng, tapi hasil fotonya baguuus banget! Ki pingin bisa foto seperti itu. (ngiler)

Tapi berhubung kamera DSLR itu mahal banget, jadi Ki ga berani bilang ke orang tua. Ki cuma nge-search di internet, kira-kira kamera DSLR apa yang bagus dan murah. Setelah dapet model kamera yang Ki mau, Ki bertekad untuk mengajukan kamera DSLR itu sebagai kado ulang tahun Ki yang ke-17 bulan Oktober lalu. Tapi kenyataan berkata lain.

Orang tua Ki telah memilih hadiah yang lain sebelum Ki sempat menyampaikan masalah kamera DSLR itu. Jadilah Ki tetap diam dan bertekad akan membeli kamera DSLR itu nanti—kalau Ki udah punya job.

Tapi baru-baru ini, Ki melihat ada kamera tua di kamar. Ki baru tau kalau ternyata Papa Ki punya kamera tua yang selama ini tersimpan di lemari. Kamera itu jelas bukan DSLR, tapi keliatannya bagus. Retro gitu. (Ki suka dengan segala sesuatu yang retro). Dan saat Ki menanyakan tentang kamera itu ke Papa Ki, ternyata kamera itu udah di-request sama kakak Ki yang baru-baru ini juga tertarik dengan fotografi.

Yaaah~

Ga enak rasanya keduluan. Ini hanya karena Ki ga berani mengungkapkan apa yang Ki mau.

Dan hari ini, Ki ikut mengantar kakak men-service kamera itu. Kalau kamera itu udah bener, pasti dibawa kakak ke Jogja. =(

God, I have to—really really have to—get a job! \m/

“Jika kamu tidak mau mengungkapkan keinginanmu, maka kamu harus berusaha sendiri untuk itu.”

-Ki Aori-

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s