5 Maret 2011: Jodoh Tak ke Mana

Ki pikir, mungkin berbagi tentang keseharian Ki bisa jadi sesuatu yang beda.

Jurnal ini akan berisi tentang keseharian Ki yang apa adanya. Yang berusaha untuk membuat segalanya lucu, menyenangkan, dan bersemangat. =)

Sabtu, 5 Maret 2011, ±10.30 WITA

Selamat Hari Raya Nyepi Tahun Baru Saka 1933~ \(n_n)/

Yah, di hari yang sepi ini, Ki pingin berbagi cerita. Temanya berat, nih, tentang jodoh. Hahaha. Yuk, kita cekidot!

Dulu, waktu SMP, Ki sempat belanja baju bareng kakak sepupu cewek. Tiba-tiba, Ki melihat satu baju yang maniiis banget! Jelas, Ki langsung menghampiri baju itu—begitu juga dengan kakak sepupu Ki. Ternyata, dia juga suka baju itu. Dan berhubung baju itu lebih pas di dia, maka baju itu pun dibeli dia. Hiks~

Tapi, suatu hari (di mana Ki udah lupa kejadian itu), kakak sepupu Ki itu mengirim baju-bajunya yang udah nggak lagi kepake. Banyak banget! Sampe satu keranjang besar! Dan di antara baju-baju itu, Ki melihat satu baju yang rasanya udah nggak asing lagi!

Ya! Baju itu! Baju yang dulu sempat membuat Ki patah hati! =P

Ternyata memang jodoh nggak ke mana. Sama halnya seperti kesempatan. =)

“Bila memang kesempatan itu milikmu, dia akan datang padamu.”

-Ki Aori-

2 thoughts on “5 Maret 2011: Jodoh Tak ke Mana

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s