20 Maret 2011: Supermoon

Ki pikir, mungkin berbagi tentang keseharian Ki bisa jadi sesuatu yang beda.

Jurnal ini akan berisi tentang keseharian Ki yang apa adanya. Yang berusaha untuk membuat segalanya lucu, menyenangkan, dan bersemangat. =)

Minggu, 20 Maret 2011, 00.00 WITA

Telat 4 hari buat ngepos jurnal ini. Yah, alasannya karena tidak sempat dan tidak bisa. Tidak sempat karena Ki sedang UAS dan tidak bisa karena komputer Ki sedang tidak bernyawa. Hehe. Jadi, maklum yaa, buat keterlambatan ini. =)

Well, waktu hari Jumat (18 Maret 2011), Papa Ki bilang kalau hari Sabtu (19 Maret 2011) itu bakal ada supermoon, jadi bulan akan terlihat lebih terang dan lebih dekat. Ki jelas jadi penasaran dan berharap semoga langit cerah karena beberapa hari terakhir, langit selalu berawan setiap malam.

Saat Sabtu malam, Ki melihat langit dan… cerah! Tapiii, bulannya tertutup genteng rumah sendiri! Huwaaa~! Ki pun menunggu tengah malam dengan harapan posisi bulan itu akan bergeser.

Pas tengah malam, bersamaan dengan petugas ronda mulai berkeliaran, Ki pergi ke balkon dan melihat langit sekali lagi. Masih tetap sama. Bulannya tertutup genteng. Ki yang desperate (dan leher pegal) pun langsung menundukkan kepala.

Dan mendadak Ki melihat sesuatu di bawah sana! Tepat di bawah rumah Ki, ada got. Apa yang kalian bayangkan tentang got? Kotor dan menjijikkan? Tidak salah, karena biasanya got memang demikian.

Tapi, got di bawah rumah Ki itu terlihat berbeda!

Ada pantulan bulan di sana! Sangat jelas terlihat, seperti keju bundar berwarna putih. Awalnya, Ki tidak yakin kalau itu benar-benar pantulan bulan karena dekat situ juga ada lampu jalan. Tapi seakan menjawab keraguan Ki, tiba-tiba saja lampu jalan itu padam dan pantulan keju putih itu masih tetap ada!

God.

Ternyata bulan bisa ada di got dekat rumah.

“Keajaiban bisa ada di mana saja, bahkan di tempat yang  tidak kamu kira.” =)

-Ki Aori-

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s