19 Mei 2011: Keberuntungan part 2

Ki pikir, mungkin berbagi tentang keseharian Ki bisa jadi sesuatu yang beda.

Jurnal ini akan berisi tentang keseharian Ki yang apa adanya. Yang berusaha untuk membuat segalanya lucu, menyenangkan, dan bersemangat. =)

Kamis, 19 Mei 2011, ±22.15 WITA

Ki tidak menyangka kalau jurnal Keberuntungan ini akan bersambung. Tapi Ki dan beberapa teman sedang merasa kehilangan satu kesempatan sekarang. Oleh karena itu, Ki pun berusaha memotivasi diri dan teman-teman yang membutuhkan. =)

Yah, Ki merasa kurang beruntung karena kehilangan satu kesempatan tersebut. Terpaksa, untuk mencapai tujuan, Ki harus menempuh jalan yang lebih sulit. Ki merasa, beruntung sekali orang-orang yang bisa mencapai tujuannya tanpa harus menghabiskan tenaga dan waktu yang lebih banyak. Untunglah, Ki termotivasi oleh salah satu cerita dalam komik Rantaro. =)

Jadi, inti ceritanya, tim Rantaro—yang terdiri dari Rantaro, Shinbe, dan Kirimaru—harus bersaing dengan tim dari kelas lain (yang lebih hebat dalam skill) untuk mendapatkan kiriman senjata dari teman kepala sekolah. Tim dari kelas unggulan tersebut memilih rute yang aman, sedangkan tim Rantaro memilih rute yang jauh lebih berbahaya.

Well, pada akhirnya, tim Rantaro-lah yang berhak mendapatkan kiriman senjata itu karena teman kepala sekolah tersebut menilai tim Rantaro lebih berani.

Ki pun menghubungkan cerita komik tersebut dengan keapesan yang Ki rasakan. Dan Ki mendapat kesimpulan ini,

“Jalan yang terbaik bukan berarti jalan yang termudah.”

Kesimpulan ini cukup memotivasi diri Ki sendiri. Ki harap, teman-teman juga bisa termotivasi dan menjadi lebih semangat dalam menjalani hidup. =)

-Ki Aori-

2 thoughts on “19 Mei 2011: Keberuntungan part 2

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s