20 Juli 2011: Desire page 2

Ki pikir, mungkin berbagi tentang keseharian Ki bisa jadi sesuatu yang beda.

Jurnal ini akan berisi tentang keseharian Ki yang apa adanya. Yang berusaha untuk membuat segalanya lucu, menyenangkan, dan bersemangat. =)

Rabu, 20 Juli 2011, ±20.30 WITA

Waaah, Ki kangen update jurnal! Mohon maaf karena jurnal ini terasa sudah debuan saking lamanya tidak di-update. Haha.

Well, masih menyambung jurnal Ki yang sebelumnya, Desire, Ki akan cerita lagi tentang cita-cita Ki. Seperti yang sudah Ki ceritakan sebelumnya, Ki ingin menjadi psikolog karena ingin menghibur siapa pun yang sedang down. Namun, seiring berjalannya waktu, Ki jadi tertarik dengan ilmu komunikasi. Jadilah, pada saat menentukan jurusan kuliah, Ki memilih psikolog dan ilmu komunikasi, di mana psikolog masih tetap menjadi pilihan utama.

Dan pada akhirnya, Tuhan berkehendak lain. (Bahasanya serem amat). Singkat cerita, Ki ditakdirkan bersama ilmu komunikasi. Kecewa, pasti ada. Maklum, Ki sudah cukup lama bercita-cita jadi psikolog.

Tapi kekecewaan Ki tidak berlanjut terlalu lama karena paling tidak, Ki bisa mendapatkan salah satu cita-cita Ki. Ki tidak bisa berbuat apa-apa lagi selain fokus dengan apa yang telah Ki dapat. =)

Dan, daripada terus kecewa, lebih baik Ki memikirkan lebih jauh tentang jurusan pilihan Ki dan Tuhan ini. Berusaha yang terbaik dengan apa yang telah ada tentu lebih berguna daripada menguras tenaga hanya untuk berusaha mengulang waktu—untuk hal yang tidak mungkin. Lagipula keinginan Ki yang sebenarnya adalah menjadi psikolog, bukan menjadi seseorang yang bergelar psikolog. Hahaa~

Ingat, cita-cita tidak harus satu. Dan mengingat jurnal Gantungkan Cita-citamu Setinggi Atapbuatlah banyak cita-cita agar kamu menjadi lebih semangat dalam banyak hal.  =)

-Ki Aori-

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s