24 Oktober 2011: Casing Handphone

Ki pikir, mungkin berbagi tentang keseharian Ki bisa jadi sesuatu yang beda.

Jurnal ini akan berisi tentang keseharian Ki yang apa adanya. Yang berusaha untuk membuat segalanya lucu, menyenangkan, dan bersemangat.🙂

Senin, 24 Oktober, 2011, ±10.45 WIB

Jurnal kali ini mungkin akan menjadi jurnal yang singkat. Ki hanya pingin cerita sedikit soal casing handphone Ki. Kebetulan handphone Ki sudah mulai tergolong ke handphone lawas, jenis handphone yang bisa diganti-ganti casing-nya. Dulu, sih, Ki selalu mencari casing yang lucu-lucu, casing warna putih polos macam tip-ex begitu bukan selera Ki. Jadi, Ki tidak peduli dengan casing berwarna putih tip-ex itu.

Tapi, baru-baru ini, Ki habis mendandani handphone Ki. Casing bagian belakangnya Ki tempel stiker bergambar, yang dominan berwarna putih. Penampakan casing handphone Ki:

Tapi kata mas-mas yang menempeli stiker itu, casing bagian depannya tidak bisa dipasangi stiker yang sama. Bisa bayangin, nggak? Casing bagian belakang warna putih, tapi bagian depannya warna silver. Agak sedikit lucu dan sampai sekarang masih suka agak risih melihatnya.

Ki sudah keliling mencari casing warna putih tip-ex agar sama dengan warna casing di belakang, tapi belum ketemu juga sampai sekarang. Hmpfh~

“Jangan pernah menyepelekan apa yang tidak kamu suka.”

-Ki Aori-

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s