1 April 2012: Berbohong yang Baik

Minggu, 1 April 2012, ±20.30 WIB

Yang semua orang ingat saat tanggal 1 April adalah April Mop. Hari ini dianggap sebagai hari di mana semua orang bebas berbohong. Tapi, semua orang tentu kesal jika dibohongi. Daripada kita membuat dosa dan membuat orang lain kesal, bagaimana kalau kita berbohong yang baik saja? Yang tidak merugikan siapa pun.

Memang ada berbohong yang seperti itu?

Tentunya ada.🙂

Saat kamu merasa down, tidak mampu melakukan apa-apa, hanya mampu membuat kesalahan dan kebodohan, maka berbohonglah pada dirimu sendiri. Katakan pada dirimu, “Tidak, aku tidak pernah merasa sebodoh itu. Aku bisa melakukan segala hal dengan baik. Aku akan berusaha. Aku akan buktikan. Aku bisa.”

Setiap kamu merasa dirimu berada dalam situasi yang buruk, berbohonglah pada dirimu sendiri. Katakan pada dirimu bahwa semuanya baik-baik saja dan kamu bisa mengerjakan segala sesuatunya dengan baik.

Percaya atau tidak, kebohongan yang kamu katakan pada dirimu sendiri itu akan menjadi kenyataan. Saat kamu yakin bahwa kamu bisa berusaha dan menjadikan segalanya menjadi lebih baik, kamu pasti benar-benar bisa melakukannya.🙂

Selamat berbohong (yang baik)!😀

-Ki Aori-

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s