26 April 2012: Di Balik Bersabar

Ki pikir, mungkin berbagi tentang keseharian Ki bisa jadi sesuatu yang beda.

Jurnal ini akan berisi tentang keseharian Ki yang apa adanya. Yang berusaha untuk membuat segalanya lucu, menyenangkan, dan bersemangat.🙂

Kamis, 26 April 2012, ±20.30 WIB

Wah, udah hampir satu bulan, ya, Ki tidak update jurnal! Hehe. Now, I’m back again, with my true story.😀

Cerita ini terjadi hari Senin, 23 April 2012. Saat itu, Ki dan sembilan teman Ki makan bareng di suatu restoran. Ki dan dua orang teman Ki memilih menu yang sama: nasi goreng seafood. Mungkin karena kami beramai-ramai, jadi makanan kami lama datangnya.

Hingga akhirnya, perlahan, makanan kami mulai datang. Nasi goreng seafood pertama muncul. Berhubung teman Ki udah terus-terusan mengeluh lapar, akhirnya Ki memberikan nasi goreng itu untuk dia. Lalu, nasi goreng seafood kedua datang. Ki pun memberikannya lagi kepada teman Ki yang lain karena dia udah terlihat lemas.

Lalu, semua makanan udah datang, kecuali nasi goreng seafood milik Ki! Seorang teman mencoba menghampiri salah satu karyawan dan menanyakan di mana keberadaan nasi goreng seafood itu. Dan… uuups! Sepertinya nasi goreng seafood itu terlewat. Ki pun harus sabar lagi menunggu nasi goreng itu dimasak. Yah, walaupun sebenarnya Ki juga merasa lapar. Apalagi melihat teman-teman semua udah pada makan. Hiks.

Dan, begitu nasi goreng seafood Ki datang… woala!

Porsinya terlihat lebih banyak dibanding dua nasi goreng seafood yang tadi! Dan saat teman Ki mencicipinya, katanya malah lebih enak dibanding nasi goreng seafood miliknya! Hihi. Ki, sih, cuma cengar-cengir aja.😛

“Jika kita selalu terburu-buru dalam mendapatkan sesuatu, maka kita bisa saja melewatkan yang lebih baik di waktu mendatang.”

-Ki Aori-

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s