1 Juni 2012: Renungan Bulan Juni

Ki pikir, mungkin berbagi tentang keseharian Ki bisa jadi sesuatu yang beda.

Jurnal ini akan berisi tentang keseharian Ki yang apa adanya. Yang berusaha untuk membuat segalanya lucu, menyenangkan, dan bersemangat.🙂

Jumat, 1 Juni 2012, ±17.15 WIB

Sudah bulan Juni lagi. Satu tahun yang lalu, Ki masih sibuk mengurus tempat kuliah. Tapi sekarang, Ki sudah sibuk mengurus tugas-tugas dan memikirkan UAS di semester 2. Kalau dipikir-pikir, waktu cepat sekali berlalu.

Rasanya, baru-baru ini Ki ikut MOS SMA. Baru jadi murid SMA. Baru kenal sama teman-teman SMA, baru kenal guru-guru SMA, baru tau pelajaran-pelajaran SMA. Baru menentukan ikut ekstrakurikuler jurnalistik. Baru ikut pelantikan anggota ekstrakurikuler jurnalistik. Baru semuanya.

Padahal, baru setahun yang lalu Ki ikut inisiasi universitas. Baru adaptasi lagi dengan lingkungan yang berbeda. Baru mencari teman-teman. Namun, kini Ki sudah memiliki banyak teman, sekaligus banyak tugas di semester 2 kuliah.

Mungkin, adik-adik yang baru lulus UN SMA juga merasakannya. Rasanya, baru kemarin ikut MOS. Baru kenal dan akrab sama teman-teman SMA. Dan hari ini, kalian lagi sibuk-sibuknya mengurus tempat kuliah dan bersiap-siap untuk “berpisah” dengan teman-teman SMA. (Walau sebenarnya kalian tidak benar-benar berpisah. Kalian masih bisa tetap kontak. Hanya tempat kuliah, atau mungkin, tempat tinggalnya yang berbeda).

Kalau diingat-ingat, kita sudah melewatkan banyak hal dalam waktu yang sangat singkat. Dan parahnya, waktu tidak bisa kembali.

“Kita tidak bisa membuang-buang waktu, karena waktu terlalu singkat untuk dibuang.”

Semoga kita bisa lebih menghargai waktu yang kita miliki.🙂

-Ki Aori-

One thought on “1 Juni 2012: Renungan Bulan Juni

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s